• Manajer Pemasaran (Marketing Manager): Pelatihan ini akan membantu mereka dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dengan mengintegrasikan nilai tambah kepada produk atau layanan yang ditawarkan.
  • Tim Pemasaran (Marketing Team): Anggota tim pemasaran akan memperoleh wawasan tentang praktik terbaik dan studi kasus untuk meningkatkan kualitas kampanye dan inisiatif pemasaran.
  • Eksekutif Penjualan (Sales Executives): Para eksekutif penjualan akan mendapatkan pemahaman tentang cara memposisikan produk atau layanan dengan nilai tambah yang kuat untuk meningkatkan peluang penjualan.
  • Pengusaha (Entrepreneurs): Bagi para pengusaha, pelatihan ini akan membantu mereka dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif dan mengidentifikasi cara-cara untuk menciptakan nilai tambah bagi pelanggan mereka.
  • Manajer Produk (Product Managers): Pelatihan ini akan memberikan wawasan tentang bagaimana mengintegrasikan fitur dan manfaat yang bernilai tambah ke dalam produk atau layanan yang ada.
  • Tentu saja, selain kelompok di atas, pelatihan ini juga dapat diikuti oleh siapa pun yang tertarik untuk memahami lebih dalam tentang strategi pemasaran dengan pendekatan nilai tambah yang efektif.

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Value Added Marketing Strategic Best Practice And Case Study :

“Pelatihan “”Value Added Marketing Strategic Best Practice and Case Study”” adalah sebuah program pelatihan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang praktik terbaik dalam pemasaran dengan pendekatan nilai tambah. Dalam pelatihan ini, peserta akan dipandu untuk memahami bagaimana menciptakan nilai tambah bagi produk atau layanan yang ditawarkan kepada pelanggan, sehingga dapat meningkatkan daya tarik dan relevansi produk di pasaran. Para peserta akan diperkenalkan dengan konsep strategi pemasaran yang berfokus pada menciptakan manfaat tambahan bagi konsumen, sehingga dapat membedakan produk dari pesaing dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Selain itu, pelatihan ini juga akan mengulas studi kasus dari perusahaan-perusahaan sukses yang telah menerapkan strategi pemasaran dengan nilai tambah secara efektif, sehingga para peserta dapat belajar dari pengalaman nyata dan mengaplikasikannya dalam konteks bisnis mereka masing-masing.

Dalam pelatihan “”Value Added Marketing Strategic Best Practice and Case Study,”” para peserta akan diajarkan tentang praktik terbaik dalam strategi pemasaran dengan pendekatan nilai tambah. Peserta akan mempelajari cara-cara untuk menciptakan manfaat tambahan yang signifikan bagi produk atau layanan yang ditawarkan kepada pelanggan, dengan tujuan meningkatkan keunikan dan daya tarik produk di pasar. Selain itu, para peserta juga akan dipaparkan dengan berbagai studi kasus dari perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menerapkan strategi pemasaran nilai tambah secara efektif. Dengan memahami studi kasus ini, peserta akan dapat memperoleh wawasan berharga dan pembelajaran dari pengalaman nyata, yang dapat diaplikasikan dalam konteks bisnis mereka sendiri. Dengan demikian, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan yang berguna bagi para peserta dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih inovatif dan berhasil.

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini?

  • Mengajarkan praktik terbaik dalam pemasaran dengan pendekatan nilai tambah, sehingga peserta dapat mengidentifikasi dan menciptakan manfaat tambahan yang signifikan bagi produk atau layanan yang ditawarkan kepada pelanggan.
  • Memberikan wawasan tentang strategi pemasaran yang berfokus pada nilai tambah, sehingga peserta dapat meningkatkan daya saing produk di pasar dan menciptakan posisi yang lebih unik.
  • Menggunakan studi kasus dari perusahaan-perusahaan sukses sebagai contoh untuk mengilustrasikan penerapan strategi pemasaran nilai tambah secara efektif, sehingga peserta dapat belajar dari pengalaman nyata dan mengaplikasikannya dalam situasi bisnis mereka sendiri.
  • Membantu peserta memahami cara meningkatkan loyalitas pelanggan melalui penerapan nilai tambah dalam pemasaran, sehingga dapat menciptakan hubungan yang lebih kuat dan berkelanjutan dengan konsumen.
  • Memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada peserta agar dapat mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif dan berhasil, yang mampu menghasilkan pertumbuhan bisnis dan keunggulan kompetitif.

Berita Baiknya adalah:

“VALUE ADDED MARKETING STRATEGIC BEST PRACTICE AND CASE STUDY adalah sebuah pelatihan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang cara meningkatkan nilai tambah produk atau layanan dalam strategi pemasaran. Dalam pelatihan ini, peserta akan diperkenalkan dengan praktik terbaik dalam pemasaran yang berfokus pada penciptaan manfaat tambahan bagi konsumen. Peserta juga akan belajar dari studi kasus nyata tentang perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menerapkan strategi pemasaran nilai tambah secara efektif, sehingga dapat dijadikan contoh untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih inovatif dan berhasil dalam konteks bisnis masing-masing. Dengan memahami konsep nilai tambah dan praktik terbaik dalam pemasaran, peserta diharapkan dapat mengoptimalkan daya saing produk di pasar dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Pelatihan VALUE ADDED MARKETING STRATEGIC BEST PRACTICE AND CASE STUDY merupakan sebuah program yang bertujuan untuk mengajarkan cara meningkatkan nilai tambah dalam strategi pemasaran produk atau layanan. Para peserta akan diajarkan tentang praktik terbaik dalam pemasaran yang fokus pada memberikan manfaat tambahan kepada konsumen. Selain itu, mereka juga akan mempelajari studi kasus dari perusahaan-perusahaan sukses yang telah berhasil menerapkan strategi pemasaran dengan nilai tambah secara efektif. Dengan demikian, pelatihan ini diharapkan memberikan inspirasi dan contoh bagi peserta untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih inovatif dan berhasil dalam lingkungan bisnis mereka sendiri. Melalui pemahaman tentang nilai tambah dan praktik terbaik dalam pemasaran, peserta diharapkan dapat meningkatkan daya saing produk, memperkuat hubungan dengan pelanggan, dan mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini?

Instruktur yang mengajar pelatihan Value Added Marketing Strategic Best Practice And Case Study ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Value Added Marketing Strategic Best Practice And Case Study baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

  • Pengenalan Nilai Tambah dalam Pemasaran:
  • Definisi dan pentingnya nilai tambah dalam strategi pemasaran.
    Manfaat menciptakan nilai tambah bagi konsumen dan perusahaan.
    Praktik Terbaik dalam Pemasaran dengan Pendekatan Nilai Tambah:
  • Segmentasi pasar berbasis nilai tambah.
    Positioning produk dengan keunggulan nilai tambah.
    Menerapkan harga berdasarkan nilai tambah.
    Komunikasi Nilai Tambah:
  • Membangun pesan pemasaran berfokus pada manfaat tambahan.
    Penggunaan cerita dan konten kreatif untuk menggambarkan nilai tambah produk.
    Strategi Pemasaran Berbasis Pengalaman Pelanggan:
  • Menciptakan pengalaman pelanggan yang unik dengan nilai tambah.
    Memahami peran emosi dalam menciptakan koneksi dengan pelanggan.
    Studi Kasus 1: Perusahaan Sukses dengan Strategi Nilai Tambah:
  • Memahami bagaimana perusahaan berhasil menerapkan nilai tambah dalam pemasaran.
    Menarik pembelajaran dan wawasan dari pengalaman mereka.
    Integrasi Nilai Tambah dalam Rantai Pasok:
  • Memperkuat nilai tambah melalui kolaborasi dengan pemasok dan mitra bisnis.
    Mengoptimalkan proses operasional untuk memberikan nilai tambah yang konsisten.
    Studi Kasus 2: Perusahaan yang Gagal dengan Strategi Nilai Tambah:
  • Mengidentifikasi kesalahan umum yang menyebabkan kegagalan strategi pemasaran nilai tambah.
    Pembelajaran dari kegagalan untuk perbaikan masa depan.
    Pengukuran Keberhasilan Strategi Nilai Tambah:
  • Menetapkan KPI (Key Performance Indicator) yang relevan.
    Evaluasi dan analisis hasil penerapan strategi pemasaran nilai tambah.
    Inovasi dan Pengembangan Produk Berbasis Nilai Tambah:
  • Mengidentifikasi peluang inovasi untuk menciptakan nilai tambah baru.
    Proses pengembangan produk yang berorientasi pada nilai tambah.
    Rencana Tindak Lanjut:
  • Merancang rencana tindak lanjut untuk menerapkan konsep nilai tambah dalam strategi pemasaran.
    Menyusun langkah-langkah untuk mengukur dan mengoptimalkan keberhasilan strategi nilai tambah.
    Demikianlah 10 materi atau outline yang bisa disajikan dalam pelatihan “”Value Added Marketing Strategic Best Practice and Case Study”” untuk membantu peserta memahami dan menerapkan konsep nilai tambah dalam pemasaran secara efektif. Tentu saja, konten sebenarnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan target audiens pelatihan.

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2023

Januari

18-19 / 26-27

Februari

15-16 / 23-24​

Maret

8-9 / 23-24

April

18-19 / 20-21

Mei

19-20 / 24-25

Juni

15-16 / 22-23

Juli

18-19 / 26-27

Agustus

11-12 / 24-25

September

14-15 / 21-22

Oktober

12-13 / 26-27

November

16-17 / 26-27

Desember

7-8 / 22-23